Selamat atas Pelantikan Rektor dan Pejabat Struktural Universitas Islam Balitar

Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja menggelar prosesi Pelantikan dan Sumpah Jabatan Rektor dan segenap Pejabat Struktural di UNISBA pada Selasa (7/03/2023) pagi. Acara yang berlangsung di Aula Terbuka UNISBA in berlangsung secara lancar dan khidmat.

Dr. Soebiantoro, M.Si kembali diamanatkan menjadi Rektor UNISBA untuk masa bhakti 2023/2027 melalui SK Pengangkatan Rektor tertanggal 6 Maret 2023.

“…Menetapkan, pertama, Dr. H. Soebiantoro,M. Si sebagai Rektor Universitas Islam Balitar Blitar dengan masa bakti terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023 sampai dengan 31 Desember 2027,” bunyi SK Pengangkatan Rektor.

Dalam sambutan perdananya Rektor tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan hingga ia terpilih kembali untuk menjadi Rektor UNISBA untuk empat tahun mendatang .

“Terima kasih saya ucapkan kepada pimpinan dan anggota senat. Juga kepada pengurus Yayasan Bina Citra Anak Bangsa yang telah mengangkat kembali saya sebagai Rektor. Semoga atas kepercayaan ini, saya bisa amanah dan memperoleh ridho Allah untuk menjadikan UNISBA lebih baik lagi dengan dukungan penuh oleh para pejabat yang baru dilantik serta seluruh civitas akademika,” terangnya.

Selain melantik Rektor, pada kesempatan ini juga turut dilantik jajaran pejabat struktural UNISBA, diantaranya sebanyak 3 Wakil Rektor serta 29 Dekan Kaprodi dan  25 Kabiro, Kepala UPT dan Kepala Bagian untuk masa bakti 2023/2025.

Melalui kesempatan ini, ia turut memberikan selamat kepada para pejabat struktural baru di UNISBA. Ia berpesan agar para pejabat yang terpilih dapat senantiasa menjalankan seluruh tugas dan fungsinya demi kemajuan UNISBA.

“Kepada para pejabat yang baru silakan menjalankan tugas pokok dan fungsinya agar selalu mensinergikan seluruh program yang terbaik,” ungkap Rektor.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pelantikan rektor dan pejabat struktural ini tidak hanya dimaknai sebagai restrukturisasi jabatan melainkan guna melakukan pembinaan serta pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan.

Written by