Ramai dan Menarik, Pengunjung Blitar Djadoel Padati Stand UNISBA Blitar Hingga Sabet Juara II

Ramai dan Menarik, Antusias Pengunjung Blitar Djadoel pada Stand UNISBA Blitar Hingga Sabet Juara II

Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno Pemerintah Kota Blitar menggelar hajat besar berupa Blitar Tempo Doloe (BTD) Tahun 2024 yang diselenggarakan  selama lima hari mulai Jumat (7/6/2024) sampai Selasa (11/6/2024). Universitas Islam Balitar (UNISBA Blitar) ambil bagian pada kegiatan  BTD, dengan menjajakan berbagai makanan, minuman , merchandise juga produk keunggulan tiap fakultas  .

Ribuan warga memadati stan Bazar Blitar Djadoel, termasuk stand UNISBA BLITAR yang terletak di nomor B-52 .  Seperti halnya yang disampaikan oleh Drian, mahasiswa prodi Manajemen yang. Ia mengungkapkan, sejak awal dibuka banyak pengunjung yang datang ke stand UNISBA Blitar. Disana, ia bertugas untuk memandu saat ada pengunjung yang datang.

“Kita disini bantu untuk memandu pengunjung mau beli makanan atau merchandise UNISBA Blitar sama bantu untuk menyebarkan informasi terkait pendaftaran mahasiswa baru,” jelasnya.

Ramai dan Menarik, Antusias Pengunjung Blitar Djadoel pada Stand UNISBA Blitar Hingga Sabet Juara II
Tim BTD UNISBA Blitar saat memegang Piala Juara 2 pada Lomba Stand Bazaar Djadoel

Salah satu keberhasilan UNISBA Blitar pada event ini ialah keberhasilannya dalam meraih Juara 2 pada Lomba Stand Bazaar Blitar Djadoel yang diumumkan di hari terakhir pelaksanaan BTD. Lebih  lanjut, tujuan dari keikusertaan UNISBA BLITAR dalam kegiatan Blitar Djadoel ialah untuk mempromosikan kampus Entrepreneur ini agar semakin dikenal masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh mencari tempat kuliah, mengingat di UNISBA BLITAR sendiri sudah memiliki 8 Fakultas dan 21 Program Studi. Berbagai layanan yang diberikan dalam event ini diantaranya potongan biaya pendaftaran dan merchandise bagi mahasiswa baru yang mendaftar di lokasi stand bazaar.

Selama lima hari gelaran Bazaar Jadoel ini berlangsung, UNISBA Blitar juga memberikan potongan diskon sebesar 50% bagi calon mahasiswa baru. Selain itu, pihak Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNISBA Blitar juga menawarkan program Rencana Pembelajaran Lampau (RPL), dimana mahasisiwa dapat menempuh kuliah hanya dengan 2 tahun saja.

Untuk informasi, event Bulan Bung Karno tahun ini mengambil tema “Manunggaling Satria” yang dilaksanakan salah satunya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta pelaku UMKM di Kota Blitar.

Written by