UNISBA Blitar Gelar Yudisium, Luluskan 570 Sarjana Baru

Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja menggelar acara Yudisium Mahasiswa Program Sarjana Tahun Akademik 2021/2022 yang bertempat di Aula Terbuka UNISBA pada Sabtu (26/11/2022).

Wakil Rektor I, Ir. H. Tri Kurniastuti, M.MA mengungkapkan, sebanyak 570 lulusan mahasiswa berhasil menyelesaikan studinya di UNISBA. Lebih lanjut, ia mengungkapkan para lulusan UNISBA kini berhak untuk memperoleh ijazah serta menyandang gelar Sarjana sesuai Fakultasnya.

“Para lulusan Universitas Islam Balitar berhak memperoleh ijazah serta menyandang gelar sesuai Fakultasnya” tuturnya saat pembacaan SK Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, ia turut membacakan nama-nama lulusan mahasiswa dengan perolehan IPK tertinggi di setiap Fakultasnya.

Berikut nama-nama lulusan dengan perolehan IPK tertinggi

1. Fakultas Teknik – Catur Pamungkas, Prodi Teknik Elektro (IPK 3,56)
2. Fakultas Pertanian – Lucky Aprilia, Prodi Agribisnis (IPK 3,93)
3. Fakultas Peternaka – Tifin Aminatu Solihah, Prodi Ilmu Ternak (IPK 3,77)
4. Fakultas Teknologi Informasi, Prodi Teknologi Informatika – Ananda Dwi Oktavianto (IPK 3,8)
5. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Prodi Ilmu Sosiologi – Imam Nurwudi (IPK 3,86)
6. Fakultas Ekonomi, Prodi Akuntansi – Angga Dwi Putra (IPK 3,86)
7. Fakultas Hukum, Prodi Ilmu Hukum – Tasya Imelda Dievan (IPK 3,64)
8. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris – Yuana Indah Sriati (3,78).

Rektor UNISBA, Dr. H. Soebiantoro, M.Si saat menyampaikan sambutannya doc live youtube

Sementara itu Rektor UNISBA, Dr. Soebiantoro M.Si dalam sambutannya turut menyampaikan selamat kepada para lulusan UNISBA Tahun Akademik 2021/2022.

“Selamat kepada para mahasiswa yang ikut Yudisium kali ini dan bersyukur kehadirat Illahi Rabbi atas keberhasilan Saudara lulus sebagai Sarjana yang Saudara cita-citakan dan nantikan oleh para wali serta keluarga Saudara masing-masing” ungkapnya.

Kepada para lulusan UNISBA ia mengharapakan agar para lulusan UNISBA dapat terus berkarya serta mengabdikan diri sesuai dengan apa yang diminati dan kompetensi yang dimiliki masing-masing.

Melalui kegiatan Yudisium ini, Rektor juga memberikan pesan untuk selalu tegar dan berpegang teguh terhadap nilai kebenaran dan norma agama.

“Terus pertahankan dan selalu tingkatkan integritas dan diri kalian sebagai seorang intelektual dan seorang alumni UNISBA Blitar yang membanggakan” tambahnya.

Written by