PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI TAHUN 2021 DILANTIK, FOKUS PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA DAN KUALITAS ORGANISASI

HUMAS UNISBA – Serah terima jabatan Ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPA) dari pengurus tahun 2020 kepada pengurus 2021 telah dilaksanakan pada Sabtu, 20 Maret 2021 di Aula Serbaguna Universitas Islam Balitar Blitar (UNISBA).

Heni Indariyanti, S.E., M.AP., Ak selaku pembina HMPA dalam pidatonya mengatakan bahwa proses regenerasi memang adalah proses yang harus dilalui setiap anggota organisasi. “Pesan saya untuk pengurus yang baru, mari kita bercermin ke belakang dan saling bergandengan tangan untuk bersama melangkah ke depan”. sebutnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Kewirausahaan Dr. Supriyono, M.ED mengatakan bahwa mewakili Rektor, beliau mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut. “Acara dapat terselenggara dengan lancar namun tidak meninggalkan protokol kesehatan”, ucapnya. Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Australia tersebut juga berharap organisasi ini dapat berperan aktif dalam mewujudkan visi UNISBA Blitar sebagai Entrepreneurial University. “Kita akan berfokus menciptakan lulusan yang profesional, yang dicari, bukan mencari kerja, dan juga  kelompok-kelompok wirausahawan”. katanya.

Ketua HMPA tahun bakti 2021, Vivi Nadia rista Lailoxy merasa bersyukur dan bahagia atas amanah yang diberikan kepadanya. “Sangat senang dan bangga sekali karena saya diberikan amanah oleh seluruh keluarga besar Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi untuk memimpin berjalannya roda organisasi himaprodi akuntansi”. Mahasiswi yang akrab disapa Vivi ini mengatakan, Program Kerja HMPA sudah disusun menurut kalender akademik.  “Program kerja kami meliputi pengembangan kualitas SDM mahasiswa akuntansi melalui seminar, workshop ataupun webinar dan juga program pelatihan publik speaking, dan tak lupa Studi Lapangan, sedangkan dalam pengembangan kualitas himaprodi ada rekrutmen, pembekalan, sertijab, serta bekerja sama dengan organisasi mahasiswa lainnya”. ujarnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *