BERSAMA MEMBANGUN KINERJA LEWAT PENANDATANGANAN MOU ANTARA UNISBA DENGAN FORUM PUSAT PELATIHAN PERTANIAN DAN PEDESAAN SWADAYA (P4S)

RektorUniversitas Islam Balitar Blitar, Bapak Drs.H. Soebiantoro, M.Si bersama Ketua Forum Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Bapak Choirul Anam, S.Ag melakukan penandatanganan MoU. (Humas UNISBA)

Humas UNISBA – Pada hari kamis, 18 Maret 2021, telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan antara Rektor Universitas Islam Balitar Blitar Bapak Drs. H. Soebiantoro, M.Si dengan Ketua Forum Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (PS4) Bapak Choirul Anam, S. Ag. Acara yang dilakukan di Aula Universitas Islam Balitar Blitar ini dihadiri oleh bapak/ibu wakil rektor, dekan fakultas, juga ketua forum PS4 se-Blitar Raya.

Bapak Drs. H. Soebiantoro, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa UNISBA merasa terhormat dengan diadakannya MoU ini. “Dengan adanya anggota PS4 yang luar biasa diharapkan dapat membangun kerja sama yang baik dengan civitas akademik Universitas Islam Balitar Blitar.” Penyerahan cinderamata berupa vandel oleh Bapak Rektor UNISBA kepada Ketua Forum P4S pun turut mewarnai acara penandatangan MoU.

Selaras dengan tujuan forum P4S yang bergerak di bidang peningkatan Sumber Daya Alam, Bapak Choirul Anam, S.Ag dalam sebuah wawancara menyampaikan, “Diharap dengan adanya kerja sama dengan UNISBA, kita dapat menjalin relasi dan terus menggali ilmu supaya dapat menyalurkan ke sesama. Kita juga membuka peluang untuk mahasiswa yang ingin PPL/magang.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *