PENTAS SENI DAN MAKAN GRATIS WARNAI PERPISAHAN MAHASISWA KKN UNISBA BLITAR

Acara pentas seni mewarnai perpisahan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar di Desa Tunjung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Sabtu (22/9/2018) malam. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan makan-makan gratis bagi seluruh warga desa.

Berbagai kegiatan pentas seni digelar untuk memeriahkan acara perpisahan tersebut. Acara ini juga jadi ajang unjuk gigi band lokal Desa Tunjung yang beranggotakan para pemuda. Begitupun dengan acara makan gratis disambut sangat antusias oleh masyarakat.

“Acara ini sebagai bentuk lain dari rasa syukur kami. Bahwa KKN Unisba Blitar di Desa Tunjung berlangsung sukses,” ucap Koordinator Desa Mahasiswa KKN Desa Tunjung, Wahendra Surya Abdi Wijaya.

Acara ini sekaligus membuktikan soliditas mahasiswa KKN dan warga Desa Tunjung. Acara yang selain meriah juga berlangsung hari ini mengambil konsep Garden Party. Halaman Kantor Desa Tunjung dirombak dengan warna warni triangle flag dan juga tumblr lamp. Dekorasi ini memberikan kesan ceria dan penuh rasa kekeluargaan.

“Lewat acara makan ini, kita ingin bergembira bersama masyarakat dalam penutupan KKN. KKN memang telah selesai, tapi kita ingin terus menjalin silaturahmi. Karena hubungan yang terjalin ini adalah untuk selamanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini dia juga mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat memberikan kontribusi program pemberdayaan dan pembangunan di Desa Tunjung melalui KKN.

“Semoga apa yang kami berikan selama KKN ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Rektorat Unisba, dosen pembimping KKN, pemerintah Desa Tunjung dan masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *