UNIVERSITAS ISLAM BALITAR
BERITA
Unisba Blitar Sukseskan Rekruitmen Anggota Polri T.A 2017
2017-02-01



Universitas Islam Blitar (Unisba) Blitar mendukung penuh rekrutmen anggota Polri tahun 2017. Guna meningkatkan animo peserta seleksi, Unisba gencar melakukan sosialisasi di kalangan mahasiswa dan alumni.

Rektor Unisba Blitar, Dr.Hadi Siswanto, MM mengatakan, suatu kehormatan bagi Unisba Blitar dipilih oleh Bagian Sumda Polres Blitar Kota sebagai tempat dilakukannya sosialisasi penerimaan Polri sumber sarjana tahun 2017.

Hal ini sangat tepat karena Unisba Blitar adalah perguruan tinggi dengan jumlah mahasiswa yang besar dengan dua kampus di Jalan Mojopahit dan Jalan Tanjung. Kami juga sudah menandatangani MoU dengan Polres Blitar Kota dalam rangka kerjasama memberantas terorisme, narkoba, separatisme dan anti ideologi Pancasila., kata bapak Hadi Siswanto, Selasa (31/1/2017).

Selain itu, tegas dia, Unisba Blitar seluruh prodi sudah terakreditasi dan telah menandatangani MoU dengan banyak kampus luar negeri diantaranya dari Kamboja dan Kanada. Juga kerjasama dengan beberapa lembaga dari Australia.

Saya yakin lulusan Unisba Blitar sangat bisa bersaing dalam rekrutmen anggota polri. Dari 17 kriteria studi yang dibutuhkan, kami memiliki 4 Prodi yang masuk kategori yaitu S1 Teknik Informatika, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro dan S1 Kurikulum Pendidikan, tukasnya.

Sementara itu, Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto mengatakan, pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) dibuka mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 28 Februari 2017.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, di situ sudah tertera klasifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan. Untuk daftar ulang bertempat di Kantor Biro SDM Polda Jatim, ungkap bapak Joko.

Dia mengimbau kepada lulusan sarjana yang berminat untuk segera datang ke bagian Sumda Polres Blitar Kota. pendaftaran anggota polri ini gratis tanpa biaya sepeserpun.

Apabila berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut. Bahwa kelulusan menjadi polisi bukan karena uang tapi karena kemampuan peserta diri sendiri, pungkasnya.(*)
gateway
 GATEWAY
Ingin mengetahui lebih dalam tentang Universitas Islam Balitar?
  • Pendaftaran Online
  • Direktori Dosen
  • Direktori Staff
  • Mahasiswa
  • Alumni
  • Orang Tua
  • Pengunjung
  • Downloads
NEWS
Unisba Blitar Gelar Yudisium, Rektor Berharap Lulusan Punya Mimpi Besar Bangun Negara
2018-12-05

Peserta yang mengikuti prosesi yudisium sebanyak 425 orang dari 8 fakultas. Masing-masing Fakultas Teknik 18 orang, Fakultas Pertanian 26 orang, Fakultas Peternakan 31 orang,Fakultas Teknologi Inform...

Dorong Kemajuan Ekonomi Pesantren, APIK dan Unisba Blitar Gelar Semiloka
2018-12-04

Asosiasi Pesantren Indonesia Kreatif (APIK) dan Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar, menggelar Semiloka Ekonomi Kreatif Dalam Perspektif Pesantren, Rabu (14/11/2018), di Kampus I Unisba, Jalan M...

Seminar Multikultural Unisba Blitar, Pegiat Budaya Kanada Beri Inspirasi Mahasiswa untuk Menulis
2018-12-03

Pegiat budaya dari Kanada Nick Walker kembali jadi pembicara di Seminar “Exploring Culture And Literature” yang digelar Pusat Bahasa Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar, Kamis (29/1...

Ikuti Kemah Tani, Mahasiswa Unisba Blitar Siap Sebarkan Abu Padi ke Nusantara
2018-12-02

Perwakilan mahasiswa Program Studi Agroteknologi/Agroekoteknologi Fakultas Pertanian se-Indonesia yang tergabung dalam Formatani berkumpul di Kampus Tegalboto, Universitas Jember. Mereka melaksanakan ...

Laksanakan Pesan Sang Proklamator, Perpus Bung Karno dan Unisba Blitar Gelar Sosialisasi Nasionalism
2018-12-01

Guna meningkatkan wawasan kebangsaan, bela negara, dan nasionalisme, Perpustakaan Proklamator Bung Karno dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar mengg...