UNIVERSITAS ISLAM BALITAR
BERITA
Unisba Blitar Sukseskan Rekruitmen Anggota Polri T.A 2017
2017-02-01



Universitas Islam Blitar (Unisba) Blitar mendukung penuh rekrutmen anggota Polri tahun 2017. Guna meningkatkan animo peserta seleksi, Unisba gencar melakukan sosialisasi di kalangan mahasiswa dan alumni.

Rektor Unisba Blitar, Dr.Hadi Siswanto, MM mengatakan, suatu kehormatan bagi Unisba Blitar dipilih oleh Bagian Sumda Polres Blitar Kota sebagai tempat dilakukannya sosialisasi penerimaan Polri sumber sarjana tahun 2017.

Hal ini sangat tepat karena Unisba Blitar adalah perguruan tinggi dengan jumlah mahasiswa yang besar dengan dua kampus di Jalan Mojopahit dan Jalan Tanjung. Kami juga sudah menandatangani MoU dengan Polres Blitar Kota dalam rangka kerjasama memberantas terorisme, narkoba, separatisme dan anti ideologi Pancasila., kata bapak Hadi Siswanto, Selasa (31/1/2017).

Selain itu, tegas dia, Unisba Blitar seluruh prodi sudah terakreditasi dan telah menandatangani MoU dengan banyak kampus luar negeri diantaranya dari Kamboja dan Kanada. Juga kerjasama dengan beberapa lembaga dari Australia.

Saya yakin lulusan Unisba Blitar sangat bisa bersaing dalam rekrutmen anggota polri. Dari 17 kriteria studi yang dibutuhkan, kami memiliki 4 Prodi yang masuk kategori yaitu S1 Teknik Informatika, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro dan S1 Kurikulum Pendidikan, tukasnya.

Sementara itu, Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto mengatakan, pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) dibuka mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 28 Februari 2017.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, di situ sudah tertera klasifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan. Untuk daftar ulang bertempat di Kantor Biro SDM Polda Jatim, ungkap bapak Joko.

Dia mengimbau kepada lulusan sarjana yang berminat untuk segera datang ke bagian Sumda Polres Blitar Kota. pendaftaran anggota polri ini gratis tanpa biaya sepeserpun.

Apabila berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut. Bahwa kelulusan menjadi polisi bukan karena uang tapi karena kemampuan peserta diri sendiri, pungkasnya.(*)
gateway
 GATEWAY
Ingin mengetahui lebih dalam tentang Universitas Islam Balitar?
  • Pendaftaran Online
  • Direktori Dosen
  • Direktori Staff
  • Mahasiswa
  • Alumni
  • Orang Tua
  • Pengunjung
  • Downloads
NEWS
Wabup Blitar: Unisba Blitar Perguruan Tinggi yang Semakin Luar Biasa
2017-01-22

Wakil Bupati Blitar yang juga Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar, bapak Marhaeinis Urip Widodo menilai Unisba saat ini sudah menjadi perguruan tinggi yang luar bi...

Unisba Blitar Sukseskan Rekruitmen Anggota Polri T.A 2017
2017-02-01

Universitas Islam Blitar (Unisba) Blitar mendukung penuh rekrutmen anggota Polri tahun 2017. Guna meningkatkan animo peserta seleksi, Unisba gencar melakukan sosialisasi di kalangan mahasiswa dan alum...

Unisba Blitar Gelar Workshop Pengelolaan Open Journal System
2016-12-16

Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar menggelar workshop pengelolaan Open Journal System (OJS), Jumat (16/12/2016). Workshop ini menampilkan narasumber Prof.Dr.Teguh Budiharso, M.P.d, Dosen seni...

Unisba Blitar Gelar Kursus Pramuka Tingkat Dasar
2017-02-21

Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar menggelar Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat dasar (KMD). Kegiatan berlangsung di Kampus I Unisba Blitar, Jalan Mojopahit Kota Blitar, Senin (20/2/2017) hi...

Unisba Blitar Dorong Kemajuan UMKM lewat Bazar Entrepreneur
2017-01-29

Universtitas Islam Balitar (Unisba) Blitar berupaya mendorong perkembangan majunya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Blitar Raya. Langkah itu salah satunya dilakukan melalui Bazar Entre...